Selasa, 21 Oktober 2014

Fellaini Akui MU Masih Belum Seimbang Saat Bertahan dan Menyerang



Manchester United menuai hasil imbang saat melakoni laga lawatan ke markas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils disebut memang belum seimbang saat bertahan dan menyerang.

Sempat tertinggal dua kali, MU akhirnya bisa mengakhiri pertandingan di The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, dengan hasil seri 2-2.

Stephane Sessegnon dan Saido Berahino menjadi pencetak gol buat WBA. MU mampu membalas lewat sepakan Marouane Fellani dan juga Daley Blind.

Atas hasil yang dituai oleh MU itu, Fellaini mengakui bahwa 'Setan Merah' memang belum tampil optimal saat menggalang pertahananan.

Satu bukti lain begitu longgarnya pertahanan tim besutan Louis van Gaal itu adalah saat menelan kekalahan telak dari Leicester City.

"Saya tak berpikir ini merupakan hasil akhir yang bagus buat kami, saya pikir dua pertandingan berikutnya akan sulit. Manajer meminta saya untuk memberikan tekanan di kotak penalti dan untuk terus berjuang. Saya melakukannya dan saya mencetak gol," kata Fellaini di BBC.

"Di babak kedua, gaya permainannya lebih agresif dan kami tampak lebih baik. Saya harus menunggu dalam jangka waktu yang lama untuk mencetak gol pertama dan saya berharap untuk mencetak gol lebih banyak untuk Manchester United."

"Kami memberikan ruang terlalu banyak di lini belakang, tapi di pekan depan merupakan laga besar dan kami harus belajar untuk fokus untuk keseluruhan pertandingan."

"Kami tahu bahwa kami mempunyai masalah dengan keseimbangan di antara pertahanan dan lini serangan. Tapi, kami bermain dan berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik. Itu merupakan pertandingan besar buat kami (melawan Chelsea) dan kami harus memetik kemenangan. Saya bertekad untuk memperbaiki itu -itulah mengapa kami memainkan sepakbola," imbuhnya.