Kamis, 30 Oktober 2014

'Inter Harus Terus Pertahankan Semangat Pantang Menyerah'



Inter Milan harus bersusah payah saat menaklukkan Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Juan Jesus menyatakan bahwa Inter harus bisa mempertakankan semangat tak kenal lelah untuk meraup kemenangan.

Nerazzurri harus menunggu hingga menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan tiga angka atas Il Samp dalam pertandingan yang berlangsung di Giueseppe Meazza, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Gol kemenangan Inter itu dilesakkan oleh Mauro Icardi saat pertandingan sudah memasuki menit 90. Tim besutan Walter Mazzarri itu memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0.

Meski cuma menang tipis, kemenangan itu sudah cukup memuaskan Juan Jesus. Kendati demikian, bek asal Brasil itu meminta rekan-rekannya agar bisa mempertahankan daya juang tak kenal lelah agar bisa terus memetik kemenangan.

"Itu merupakan laga yang berat. Mereka sangat kuat saat melakukan serangan dengan pemain-pemain seperti, Eder, Gabbiadini, dan Okaka, yang sangat kuat. Kami menciptakan banyak kans di babak pertama; saya puas," kata Juan Jesus di Inter Channel.

"Kami harus mampu mempertahankan level semangat juang tak kenal lelah ini. Apakah ini laga yang mengandalkan fisik? Saya hanya mencoba untuk bermain baik dan menjaga pemain yang ditugaskan pada saya. Saya senang dengan performa saya, tapi kami harus meningkatkan performa sebagai sebuah tim."

"Di kandang, kami harus melakukan semua hal yang kami bisa untuk terus menjaga garis pertahanan tetap tinggi, dan mencegah mereka agar tetap jauh dari lini belakang," imbuhnya.