Rabu, 11 Maret 2015

Kolo Toure Tidak Yakin Dengan Masa Depannya Bermain di Liverpool

Bek Liverpool, Kolo Toure mengaku tidak yakin dengan masa depannya bermain bersama klub Liverpool.
Seperti yang diketahui, saat ini kontrak pemain asal Pantai Gading tersebut akan habis pada Juni mendatang, dan belum ada kabar dari pihak The Reds dalam perihal perpanjangan kontrak.
Namun menanggapi hal tersebut Toure mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkannya dan menyerahkan semua itu kepada sang agen.
“Kami akan segera membicarakannya, agen saya akan berbicara kepada klub,” ujar Toure.
“Kita akan lihat beberapa minggu kedepan. Klub akan memikirkan itu dan sayapun juga begitu.”
“Saya akan berpikir sangat keras . Ini sangat penting untuk mengetahuinya nanti.”
“Apakah nanti akan menjadi bagian dari tim atau hanya pelengkap saja.”
“Saya harus melakukannya dengan benar untuk diri saya dan keluarga saya.”