Jumat, 27 November 2015

Ibracadabra Mulai Keluarkan Sihirnya

Ibracadabra Mulai Keluarkan Sihirnya

Bomber senior Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku senang bisa comeback ke Sweedbank Stadium yang merupakan kandang raksasa Swedia, Malmo,  plus bisa mencetak gol. Seperti diketahui, Malmo dipermak PSG 5-0 dalam lanjutan Liga Champions Grup A, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.
Ibrahimovic, yang mengawali karier professionalnya di Malmo pada 1999, mencetak gol ketiga Les Parisiens di laga yang tergolong berat sebelah tersebut. Seperti diprediksi sebelumnya, megabintang Timnas Swedia itu pun mendapatkan standing ovation dari seisi stadion ketika ditarik keluar di menit 85.
Ibracadabra – julukan Ibrahimovic – pun menanggapi kepulangannya ke Malmo yang disertai gol. “Saya seperti bermimpi malam ini, pulang ke sini. Saya juga sukses mencetak gol. Ini comeback yang sempurna dan saya sangat senang. Sejak awal, sudah ada hubungan yang bagus antara fans Malmo dan saya. Mereka akan selalu ada di hati saya. Tentu sangat mungkin jika saya akan kembali memperkuat klub ini sebelum nantinya gantung sepatu,” celoteh penyerang berusia 34 tahun itu, disadur dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2015).
Berkat kemenangan ini, PSG pun dipastikan melenggang ke babak 16 besar untuk menemani Real Madrid dari Grup A.