Rabu, 03 Juli 2013

Isco Resmi Diperkenalkan Real Madrid


Real Madrid resmi memperkenalkan Isco usai mendapatkannya dari Malaga dengan angka mencapai 30 juta Euro. Isco akan mengenakan seragam Los Blancos bernomor punggung 23 sampai 30 Juni 2018.
Pada konferensi pers perdananya, Isco menyatakan tanpa keraguan memilih skuat Los Galacticos yang dipenuhi para pemain bintang ketimbang Manchester City.
“Tak ada yang lebih hebat selain berada di Madrid, ini luar biasa. Saya berharap sejak usia dini, bisa banyak berkontribusi di sini untuk menjuarai banyak gelar juara,” bangganya kepada Madrid.
“Benar kalau saya mendapatkan tawaran dari tim lain di Eropa, tapi mustahil untuk mengatakan tidak kepada Madrid, dan saya yakin bisa mendapatkan tempat dalam tim ini. Mendapatkan tempat di Real Madrid memang sulit, tapi jika saya ragu, maka saya tidak datang ke sini,” yakinnya.
Meski mantan juru taktik Malaga yang kini menangani City, Manuel Pellegrini, punya kedekatan dengan Isco, namun pemuda berusia 21 tahun itu tetap kukuh menuju ke Santiago Bernabeu.
“Saya sempat ragu. Pellegrini menginginkan saya di Manchester City, tapi saat saya melihat Madrid serius, maka saya tak berpikir dua kali,” ungkapnya.