Kamis, 04 Juli 2013

Roque Santa Cruz Mendekat Ke Bologna


Pemain yang saat ini berstatus bebas transfer, Roque Santa Cruz berharap dirinya dapat bermain untuk tim asal Italia, Bologna.
Mantan pemain Manchester City ini mengatakan bahwa dirinya menolak tawaran dari Jerman dan Turki untuk dapat bergabung dengan tim asuhan Stefano Pioli.
“Kami tinggal satu langkah lagi dari hasil yang positif,” kata pemain Paraguay tersebut kepada Corriere dello Sport.
“Saya rasa pembicaraan kami dengan Bologna akan berakhir dengan hal yang positif. Saya memiliki kepercayaan bahwa tidak akan ada masalah. Saya telah berbicara dengan tim asal Jerman yang meminati saya bahwa pilihan utama saya adalah Bologna.”
Santa Cruz juga mengaku bahwa keluarga adalah salah satu keputusan tentang masa depannya.
“Saya menyukai tawaran mereka dan sisi ekonomi tidaklah berpengaruh bagi saya. Saya lebih tertarik dengan hidup saya dan keluarg saya dan Bologna adalah kota yang indah,” kata pemain berusia 31 tahun ini.
“Saya juga mendapat tawaran dari Turki, tetapi saya telah memilih Italia dan saya harap dalam beberapa jam kami mencapai kata sepakat.”
Setelah dirinya gagal mendapatkan tempat di Manchester City, Santa Cruz pernah bermain bagi Blackburn, Real Betis, dan juga Malaga.