Sabtu, 30 Agustus 2014

Barca Tuntaskan Transfer Douglas dari Sao Paulo



Barcelona resmi mendapatkan pemain ketujuh mereka musim panas ini, setelah mereka merampungkan kepindahan bek Sao Paulo Douglas.

Douglas sebelumnya sudah terbang ke Barcelona untuk menjalani tes medis setelah Sao Paulo dan Barca mencapai kata sepakat mengenai nilai transfer 4 juta euro.

Douglas pun sukses melewati tes medis di Ciutat Esportiva dan akhirnya meneken kontrak berdurasi lima tahun. Sao Paulo akan mendapatkan tambahan 1,5 juta euro tergantung penampilan Douglas bersama Los Cules.

"Ini merupakan puncak karier bagi saya - inilah yang benar-benar saya harapkan. Saya bangga bisa bermain untuk klub ini. Saya ingin berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu saya pindah ke sini dan saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka pada saya dengan penampilan di atas lapangan," ujar Douglas kepada Barca TV.

Setelah bergabung dengan Barca, pemain bernama lengkap Douglas Pereira dos Santos itu diproyeksikan untuk mengisi pos bek kanan yang kini menjadi milik Dani Alves dan Martin Montoya.

Total Barca mengeluarkan lebih dari 150 juta euro untuk mendatangkan tujuh pemain baru. Sebelum Douglas, sudah ada Marc-Andre Ter Stegen, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Luis Suarez, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen