Senin, 15 September 2014

Badstuber Cedera Lagi



Holger Badstuber kembali harus absen cukup panjang. Bek Bayern Munich itu mengalami cedera pada pahanya dan harus naik meja operasi.

Badstuber baru di awal musim ini kembali beraksi di atas lapangan hijau. Sebelumnya, dia mengalami cedera lutut berkepanjangan yang memaksanya menepi hingga 20 bulan.

Tapi Badstuber harus kembali menghabiskan waktu di ruang perawatan. Bek berusia 25 tahun itu mendapat cedera paha saat memperkuat Bayern di laga melawan Stuttgart di lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/9/2014) kemarin.

Pada awalnya, cedera Badstuber diperkirakan tidak serius. Namun hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Bayern pada hari Minggu (14/9/2014) mengungkap bahwa otot tendon paha kiri Badstuber robek.

Badstuber pun disebut butuh operasi untuk menyembuhkan cederanya. Dia diperkirakan akan kembali absen untuk waktu yang lama.

"Saya jelas sangat kecewa saat ini. Tapi tentu saya sekarang tahu bagaimana menghadapi situasi ini," sahut Badstuber di situs resmi Bayern.

"Jangan khawatir! Saya akan kembali dan melanjutkan penampilan saya lagi setelah kembali dari absen panjang. Saya tidak akan menyerah!" lugasnya.