Rabu, 17 September 2014

Janji Pastore: Bertahan di PSG Sampai Juara Liga ChampionsParis St. Germain


Gelandang Paris St. Germain, Javier Pastore, berkomitmen untuk tidak hengkang sebelum kontraknya habis. Pastore berjanji untuk bertahan sampai berhasil membawa PSG juara Liga Champions.

Gelandang internasional Argentina itu mengalami periode yang naik-turun sejak direkrut dari Palermo pada musim panas 2011. Setelah tampil menjanjikan di dua musim pertamanya, Pastore mulai menurun.

Pada musim lalu, pemuda berusia 25 tahun itu cuma mencetak satu tiga gol dan empat assist dalam 41 laganya di seluruh kompetisi. Tapi kini, Pastore mulai hidup lagi dan kini sudah menyumbang dua assist di empat laga pertama PSG di Ligue 1.

Tak jarang masa depan Pastore dispekulasikan dengan rumor kembali ke Serie A. Kontrak Pastore masih tersisa dua tahun di Parc de Princes dan si pemain berniat memenuhi janji yang dibuatnya kepada presiden klub Nasser Al Khelaifi.

"Selama ini aku beruntung karena banyak klub yang ingin merekrutku, tapi aku bilang kepada Nasser di hari saat aku menandatangani kontrak dengan PSG: 'Aku akan tetap di sini sampai kita memenangi Liga Champions,' ucap Pastore kepada L'Equipe.

"Aku sudah berjanji dan aku berniat menepatinya," sambung dia.

"Cara dalam dunia sepakbola artinya aku bisa saja dipaksa pergi sebelum itu terjadi, tapi yang jelas itu bukan niatku," tegas Pastore.