Jumat, 23 Januari 2015

Dangda Pulang Balik Thailand


Bintang sepakbola Thailand, Teerasil Dangda, akan kembali ke kampung halamannya setelah menjalani masa peminjamannya yang tak sukses di klub Spanyol, Almeria.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak berhasil meyakinkan pelatihnya dan hanya diturunkan enam kali di La Liga, tanpa membukukan gol.

"Saya punya banyak masalah terutama komunikasi dengan pelatih dan teman-teman setim. Itu yang menyulitkan saya untuk memahami taktik tim," ucap Dangda kepada Bangkok Post yang dilansir Reuters, pada hari Jumat (26/1/2015).

"Bukannya saya tidak berusaha. Saya sudah berjuang untuk merebuy satu tempat, tapi tak berhasil. Saya tidak mau cuma duduk dan menonton rekan-rekan saya bermain. Mungkin saya akan kembali ke Thailand di akhir bulan ini dan main untuk Muanthong."