Senin, 02 Februari 2015

Pernyataan Kontroversial Bomber Mungil Asal Brasil

Legenda sepakbola Brasil, Romario, tidak hanya mendapat sorotan karena prestasinya di lapangan, seringkali pernyataan kontroversialnya juga mengundang sorotan.

Sepanjang Kariernya sebagai pesepakbola, Romario terkenal seering mengeluarkan pernyataan kontroversial, berikut ini beberapa pernyataan paling kontroversialnya.


1. "Di hari saya dilahirkan, Tuhan sudah mennunjuk saya dan mengatakan bahwa sayalah satu-satunya"

2. "Mengapa saya harus berlatih jika nanti ketika dilapangan saya tahu apa yang harus saya lakukan?"

3. "Jika saya sering tidur terlalu lama, saya akan kesulitan mencetak gol. Itu yang jadi penyebab saya sering keluar malam"

4. "Di kotak Penalti, Sayalah yang terbaik dan hanya satu-satunya yang pernah ada"

5 "Tidak ada hal lain yang lebih saya sukai dari sepakbola, kecuali seks"