Senin, 05 Oktober 2015

Coutinho Bantah Susul Neymar ke Barca

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mengapresiasi komentar Neymar da SIlva yang menyebutkan dirinya akan sukses jika membela Barcelona. Akan tetapi, untuk saat ini dia belum mau hengkang karena masih ingin membantu The Reds.
Bulan lalu Neymar menyatakan, kebintangan serta kemampuan Coutinho akan semakin bersinar jika menyusulnya ke Barcelona. Sebelumnya, dikabarkan juga Blaugrana tengah menyiapkan proposal untuk meminang mantan gelandang Inter Milan tersebut.
“Saya mendengar Neymar berbicara di internet, tapi saya ingin tampil bagus bersama Liverpool. Saya bahagia di sini, dan berharap musim ini akan baik untuk kami. Tentu, adalah hal positif Neymar berkata seperti itu,” ujar Coutinho kepada Daily Star, Senin (5/10/2015).
“Semua orang tahu dia adalah teman saya. Tapi, saya di sini dan fokus kepada Liverpool untuk membantu mereka tampil bagus di lapangan,” lanjutnya.
Coutinho kembali menjadi andalan Liverpool saat bermain dalam Derby Merseyside kontra Everton, Minggu 4 Oktober 2015. Sayangnya, dalam laga panas nan sengit di Goodison Park tersebut, timnya hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 1-1.